SMA Pradita Dirgantara Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru
Oleh : Paskalis Rianghepat
Kamis | 14-01-2021 | 16:40 WIB
SMA-Dirgantara1.jpg
SMA Pradita Dirgantara. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekolah Menengah Atas (SMA) Pradita Dirgantara, kembali membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2021-2022.

Pembukaan pendaftaran disampaikan Kadispers Lanud Hang Nadim Batam, Kapten Adm Asta Asyura melalui keterangan tertulis yang diterima BATAMTODAY.COM, Rabu (14/1/2021).

"Barusan tadi Komandan Lanud Hang Nadim Batam, Letkol Pnb Iwan Setiawan melakukan Vicon (Video Conference) dengan Ketua PIA Ardhya, Garini Anggi Iwan Setiawan dengan SMA Pradita Dirgantara untuk mensosialisasikan PPDB yang akan datang," kata Asta Asyura.

Selain melakuan Vicon, kata Asta, SMA Pradita Dirgantara juga bekerjasama dengan Dispenau mengadakan Talk Show secara Live melaui Airmen TV untuk mensosialisasikan tata cara pendaftaran PPDB bagi para calon siswa di seluruh pelosok negeri.

"Vicon dan Talk Show ini dilakukan untuk mensosialisasikan PPDB kepada siswa-siswa SMP diseluruh pelosok negeri termasuk SMP di wilayah Batam untuk masuk di SMA Pradita Dirgantara," ujarnya.

Masih kata Asta, SMA Pradita Dirgantara sebagai Icon Disrupsi yang akan mampu membawa perubahan besar secara fundamental terhadap sistem Pendidikan dengan cara-cara baru dan modern, sehingga mampu memberikan contoh kepada sekolah yag lain.

Sebagai sekolah menengah atas di bawah binaan TNI AU, katanya lagi, SMA Pradita Dirgantara dilengkapi dengan berbagi fasilitas dan memiliki keunggulan lainnya.

"Alhamdulillah tahun kemarin Lanud Hang Nadim berhasil mengirimkan 5 orang siswa untuk menimba ilmu di SMA Pradita Dirgantara. Kami berharap tahun ini dapat mengirimkan lebih banyak lagi siswa lulusan SMP di Kota Batam," pungkasnya.

Editor: Yudha