GP Ansor Batam Silaturahmi ke Kapolresta Barelang
Oleh : Hadli
Kamis | 14-01-2021 | 16:08 WIB
kapolresta-ansor1.jpg
Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur menerima kunjungan silaturahmi pengurus Ansor Batam. (Hadli/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur silaturahmi dengan pengurus GP Ansor Batam di Ruang Rapat Mapolresta Barelang, Kamis (14/1/2021).

Kedatangan pengurus Ansor Batam di sambut baik juga oleh Kapolres didampingi Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara dan Kasat Intel Kompol Yudiarta Rustam.

Ketua Ansor Batam, Ahmad Firmansyah mengucapkan terimakasih atas sambutan Kapolresta Barelang serta jajaran atas silaturahmi tersebut.

"Kami berharap dukungan Kapolresta Barelang serta jajaran dalam pelaksanaan pelantikan pengurus yang baru dan kedepan Ansor Batam akan membuat program-program positif guna membangun bangsa dan negara," kata dia.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur mengatakan dengan terjalinnya silaturahmi saat ini pihaknya berharap kerjasama antara Polresta Barelang dan pengurus ansor dapat terjalin guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif serta ansor menjadi Netralizer terkait isu isu yang berkembang saat ini.

"Dan hendaknya setiap kegiatan Ansor diharapkan berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar dapat dilaksanakan dengan baik," ucap Kapolresta.

Editor: Yudha