Di Bawah Kepemimpinan Isdianto, Kepri Dapat Penghargaan Provinsi Sangat Inovatif
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 19-12-2020 | 17:52 WIB
kepri-sangat-inovatif.jpg
Piagam penghargaan Provinsi Sangat Inovatif pada ajang IGA 2020. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Provinsi Kepri di bawah kepemimpinan Isdianto sukses meraih penghargaan di ajang Inovative Government Award (IGA) 2020, yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri.

Kepri pun berhasil mendapat penghargaan sebagai Provinsi Sangat Inovatif. Penghargaan ini pun diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang diwakili Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri Agus Fatoni, Jakarta, Jumat (18/12/2020) malam.

Gubernur Kepri, Isdianto mengatakan, penghargaan yang diterima tersebut sebagai acuan Pemerintah Provinsi Kepri agar terus berinovasi dengan meningkatkan kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah.

"Dengan begitu, daerah mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Yakni melalui peningkatan pelayanan publik, pemberdayaan masyarakat dan perannya, serta peningkatan daya saing daerah," kata Isdianto, Sabtu (19/12/2020).

Sepanjang 2020, Isdianto mengungkapkan, dia selalu menekankan kepada seluruh OPD agar dapat melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Saya selama ini, selalu mewanti wanti kepada jajaran OPD agar tetap bekerja sesuai dengan koridor, jangan memandai-memandai. Berikan pelayanan yang baik kepada publik, jangan menyulitkan masyarakat. Dan Alhamdulillah ini hasil yang kita terima sepanjang tahun ini," ungkapnya.

Terakhir, Isdianto meminta agar seluruh komponen Pemprov Kepri untuk tetap mempertahankan prestasi ini dan terus meningkatkan pelayanan-pelayanan terhadap seluruh masyarakat di Kepri.

Editor: Gokli