Sat Brimob Polda Kepri Latihan Nembak Bersama TNI
Oleh : Hadli
Kamis | 26-11-2020 | 14:52 WIB
A-LATIHAN-NEMBAK.jpg
Latihan menembak bersama Brimob Polda Kepri dan TNI. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satuan Brimob (Sat Brimob) Polda Kepri mengikuti 'Kopi Kebangsaan' yang dilaksanakan secara serentak se Indonesia secara virtual, Kamis (26/11/20).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Sat Brigadir Mobil seluruh Polda se Indonesia berpusat di Jakarta yang dipimpin Dankor Brimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko, Kabaintelkam Polri Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel dan Irjen Kemenkumham RI Komjen Pol Andap Budhi Revianto.

"Jadi hari ini kita adakan acara ngopi bareng dengan rekan-rekan TNI dan ini serentak dilakukan seluruh Indonesia," ujar Komandan Satuan Brimob (Dansat Brimob) Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu.

Di Sat Brimob Polda Kepri sendiri yang hadir dari TNI yakni Danyon Marinir Letkol Mar Alim Firdaus, Danyon Raider Khusus 136 Letkol Inf Dodiek Wardoyo dan Perwakilan dari Denpom Batam. Pada kegiatan ini juga diadakan acara olahraga bersama seperti acara menembak bersama unsur TNI Polri.

"Brimob Polda lain juga mengundang para Komandan Kesatuan TNI di daerahnya, kalau kita adakan acara menembak juga kali ini," ungkapnya.

Menurut Rendra, selain acara ini setiap bulan Sat Brimob Polda Kepri memang rutin melakukan hal serupa. Dimana pihaknya selalu mengundang Ngopi Bareng jajaran TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintahan dan mitra kerja lainnya.

"Kami di Brimob Polda Kepri tiap bulan melaksanakan acara Ngopi Bareng ini, selain bersama TNI, kami juga undang mitra kerja dan tokoh masyarakat," pungkasnya.

Editor: Dardani