Ria Saptarika Dukung Paslon INSANI, Isdianto: Ini Jalan Terbaik Buat Kita Bekerjasama
Oleh : Putra Gema
Rabu | 18-11-2020 | 19:52 WIB
isdianto-ria.jpg
Calon Gubernur Kepri, Isdianto saat silaturahmi ke kediaman Ria Saptarika, anggota DPD RI, Dapil Kepri, Rabu (18/11/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Langkah calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI) semakin terbuka, menyusul adanya dukungan dari Ria Saptarika.

Di tengah kesibukannya, Isdianto mengunjungi kediaman anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) asal Provinsi Kepri, Ria Saptarika di Perumahan Tiban Regency, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Rabu (18/11/2020) sore.

Dalam kunjungannya, Isdianto disambut hangat Ria Saptarika. Ria mengungkapkan jika jauh-jauh hari dirinya beserta timnya telah mempromosikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Isdianto-Suryani ke masyarakat.

"Saya dengan beliau sudah sering bertemu. Dan bahkan saya sudah mempromosikan beliau (ke masyarakat). Saya ketika turun kemasyarakatan tak bertele-tele, saya ke nomor dua. Bahkan sebelum bapak ke sini, saya sudah bergerak turun ke masyarakat," kata Ria, Rabu (18/11/2020).

Ria juga mengungkapkan, jika awal-awal isu berkembang yang mana dirinya akan maju di Pemilihan Gubernur, dia telah berazam bahwa ketika tidak bisa maju, maka akan mendukung Pak Isdianto. "Saya pernah janji dengan beliau walaupun beliau tidak sadar, kalau awal awal komunikasi bahwa saya belum bisa siap untuk maju (di Pilgub). Kalau saya pun belum siap maju, saya akan dukung Pak Isdianto," ungkapnya.

Sementara itu, Isdianto mengaku senang saat disambut baik dalam mengunjungi kediaman mantan politisi PKS itu.

Menurut Isdianto, basis massa Ria Saptarika di Provinsi Kepri sangat besar yang mana tersebar di seluruh daerah. "Arus bawah Pak Ria sangat besar. Arus inilah masih menanti arah ke mana Pak Ria di Pilgub ini. Karena suara basis Pak Ria ini besar hampir 197 ribu suara," kata Isdianto.

Dukungan ini, sambung Isdianto akan betul-betul dijaganya agar nanti dapat menjaga amanah dalam melaksanakan tugas sebagai kepala daerah.

"Saya terima kasih atas restu dan dukungan Pak Ria Saptarika. Saya akan jaga amanah ini dengan baik. Semoga ke depan saya dan Pak Ria dapat bekerjasama lagi, mengingat Pak Ria di pusat saya di daerah. Tentunya ini menjadi jalan yang terbaik buat kita berdua," tutupnya.

Editor: Gokli