Isdianto Berharap Pilkada Serentak 2020 Tak Ciptakan Perpecahan di Kepri
Oleh : Putra Gema
Rabu | 18-11-2020 | 19:36 WIB
isdianto-kepri-02.jpg
Calon Gubernur Kepri, Isdianto. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto ingatkan masyarakat agar tidak ciptakan perpecahan dalam pelaksanaan Pemilu serentak Desember mendatang.

Ditemui di kawasan Batam Center, Isdianto mengungkapkan, hingga saat ini, dirinya terus mengedepankan silaturahmi di tengah masyarakat Kepri.

Dalam setiap pertemuannya, dia selalu berpesan kepada masyarakat Kepri, agar terus menjaga keutuhan masyarakat dalam pelaksanaan Pemilu serentak 9 Desember mendatang. "Saya selalu berpesan ke masyarakat, Pilkada yes Pilkada, pilihan yes pilihan, tetapi jangan sampai mengalami perpecahan di tengah masyarakat dan harus terus menjaga silaturahmi," kata Isdianto, Rabu (18/11/2020).

Ia juga menghimbau, masyarakat Kepri dapat selektif dalam menampung isu-isu miring yang beredar tanpa adanya konfirmasi dari pihak-pihak terkait.

Diharapkannya, pelaksanaan Pemilu 2020 di Kepri ini dapat berjalan kondusif dan dapat berkompetisi secara baik. "Dengan menunjukan visi misi serta paparan-paparan program prioritas, untuk membuat Kepri lebih baik lagi ke depannya," tegasnya.

Editor: Gokli