Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Hutan Dam Duriangkang
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 17-11-2020 | 14:36 WIB
A-GANTUNG-DIRI-BATAM.JPG
Sosok laki-laki yang ditemukan tergantung di Dam Duriangkang Batam. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria beridentitas Ismadi (52), warga Bida Ayu Blok U No. 95 RT 004/ RW 013, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, ditemukan tewas tergantung di hutan Dam Duriangkang.

Pria kelahiran 1968 itu ditemukan pertama kali oleh nelayan, Muhammad Hendri, Senin (16/11/2020) pukul 17.30 WIB. Penemuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Sei Beduk.

"Benar ditemukan sosok laki-laki ditemukan gantung diri dengan menggunakan tali tambang yang diikat di atas pohon," ujar Kasubbag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia, Selasa (17/11/2020).

Usai mendapatkan informasi dari warga, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian pada pukul 19.45 WIB. Polisi terpaksa harus susah payah ke lokasi penemuan lantaran lokasi harus ditempuh dengan jalur laut.

Sampai di lokasi, polisi menemukan seorang laki-laki dalam posisi tergantung di atas pohon, dengan menggunakan tali tambang dengan panjang 540 centimeter.

Mayat laki-laki itu ditemukan dengan menggunakan baju warna biru merk Polo, celana jiens dan ikat pinggang warna hitam.

Barang bukti yang ditemukan dan berhasil diamankan ember cat warna putih, tali tambang 540 cm, nota pembuatan gigi, 1 unit mobil Toyota Agya warna merah BP 1985 dan photo Copy KTP korban. Jasad korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Editor: Dardani