Pakai Jasa Bersih Rumah Batam Superklin, Berpengalaman dan Terampil
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 09-11-2020 | 12:36 WIB
home-cleaning1.jpg
Jasa bersih rumah Superklin. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jasa bersih rumah Superklin telah hadir sejak Agustus 2019 yang lalu di Batam. Superklin adalah unit bisnis layanan dari PT Bakri Karya Sarana sebagai perusahaan spesialisasi layanan jasa kebersihan professional di Indonesia.

Layanan superklin hadir di Batam melihat melihat kehidupan di kota besar dan kota industri yang penuh dengan kesibukan membuat tidak semua orang memiliki banyak waktu untuk bisa membersihkan rumahnya.

"Kita mau menghadirkan layanan kebersihan standar tinggi layaknya kebersihan hotel di lingkungan rumah, apartmen, villa warga batam melalui layanan Superklin Part time cleaning & maid service," ujar Gading Saleh Daulay saat ditemui di kantor PT Bakri Karya Sarana di Jalan Diponegoro Ruko Global 22 No 10-11 Batuaji Batam.

Layanan ini berfokus pada jenis business to customer, pelanggan bisa langsung pesan sesuai kebutuhan yaitu dapat dengan layanan per jam, per hari atau secara berlangganan.

Manfaat dan keunggulan dari layanan bersih rumah Batam melalui superklin ini adalah secara harga sangat kompetitif. Harga terjangkau, tenaga kerja berpengalaman dan trampil, menggunakan peralatan modern seperti mesin vacuum tungau kasur hefa filter, mesin disinfectan cold fogger.

"Adanya layanan 3 in 1 yaitu satu paket lengkap sudah termasuk layanan bersih bersih, pembasmian hama dan penyemprotan cairan disinfektan serta Superklin sudah dipercaya lebih dari 100 pelanggan di Batam," ungkap Gading.

"Untuk jenis layanan yang tersedia di superklin layanan pembersihan rumah per jam/hari/langganan, penyemprotan cairan disinfektan, jasa pembasmian hama, poles lantai marmer/keramik, layanan back up bersih-bersih acara rumahan/pesta, jasa vacuum kasur anti tungau kutu dengan mesin vacuum hefa filter dan layanan pembersihan rumah selelasi dari renovasi," tambah Nurul Anisa sebagai Order Taker & sales Superklin.

Menurut Mhd Marazuki Daulay selaku Manajer Superklin, Pelanggan superklin saat ini selain dari bersih bersih rumah, juga dari para pengusaha kota Batam yang bergerak di UMKM seperti cafe/ restpran dan sektor industri kreatif lainnya.

"Alasan pelanggan salah satunya lebih fleksibel tanpa harus ada ikatan kontrak kerjasama, pelanggan dapat kapan saja memesan untuk mendapatkan layanan," tegasnya.

Editor: Yudha