Jika Terpilih Jadi Gubernur Kepri, Isdianto Janji Bakal Perhatikan Kampung Harapan Bengkong
Oleh : Putra Gema
Kamis | 15-10-2020 | 19:20 WIB
is-harapan.jpg
Calon Gebernur Kepri, H Isdianto saat bersilaturahmi di Kampung Harapan, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kamis (15/10/2020). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Gebernur Kepri, H. Isdianto merasa terharu mendapat sambutan hangat warga Kampung Harapan, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kamis (15/10/2020).

Isdianto mengaku tak menyangka mendapat sambutan sehangat itu dari warga Kampung Harapan. Bahkan, warga di sana pun kompak untuk mendukungnya kembali memipin Kepri.

"Jujur saya merinding atas sambutan masyarakat di sini. Insya Allah, saya akan komitmen untuk merehab kampung ini. Bahkan kalau saya sudah memegang teguh, untuk membuat kampung ini menjadi Kampung Provinsi," ujarnya.

Kendati demikian, Isdianto meminta agar masyarakat setempat tetap selalu kompak agar apa yang direncanakan dapat segera terealisasi.

Sebelumnya, Tokoh Masyarakat Kampung Harapan, Imron kepada Isdianto saat silaturrahmi di kawasan tersebut, menyampaikan, dapat menjamin warga di Kampung Harapan akan kompak mencoblos Isdianto-Suryani pada 9 Desember nanti.

Ia menjelaskan, pada Pilgub 2015 lalu, masyarakat setempat juga memenangkan abang kandung Isdianto, almarhum Muhammad Sani dengan jumlah persentase sebanyak 75 persen.

"2015 lalu, suara Pak Sani di sini 75 persen. Untuk Desember nanti kita jamin akan mempertahankan 75 persen suara ini untuk Pak Isdianto. Bahkan kalau bisa kita akan all out untuk melebihi 75 persen itu," ujarnya.

Jika Isdianto terpilih nanti, Imron meminta agar Kampung Harapan lebih diperhatikan lagi. Sebab, selama 30 tahun kawasan tersebut kurang diperhatikan.

"Tolong, Pak Isdianto selesaikan masalah insfrastruktur di sini. Kalau bisa, ya tidak mewah lah. Cukup buatkan saja fasilitas umum di kampung ini jadi lebih bagus dan bisa dipakai dengan nyaman," pintanya.

Editor: Gokli