APINDO Kepri Kembali Bagikan 1.000 Nasi Bungkus di Kelurahan Belian
Oleh : Putra Gema
Jum\'at | 02-10-2020 | 18:04 WIB
nasi-apindo.jpg
Relawan APINDO Kepri saat membagikan nasi bungkus gratis di depan Taras Mall, Kelurahan Belian, Batam Kota, Jumat (2/10/2020). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kepulauan Riau kembali membagikan 1.000 nasi bungkus gratis kepada masyarakat Botania I, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota.

Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga selesai di depan Taras Mall Botania I. Antusias masyarakat Botania turut terlihat ketika tim dari APINDO Kepri membagikan ribuan nasi bungkus secara gratis tersebut.

Mulai dari pengendara sepeda motor, kendaraan umum jenis bimbar, hingga masyarakat yang tinggal di lokasi tersebut turut mendatangi stand pembagian nasi bungkus tersebut.

Ketua APINDO Kepri, Ir Cahya mengatakan, gerakan bantuan sosial dari APINDO Kepri bersama setiap sponsor ini merupakan bentuk keseriusan pihaknya untuk kembali membangkitkan roda ekonomi Kota Batam.

Selain itu, dia juga secara konsisten terus membantu masyarakat Kota Batam yang terdampak ekonominya dikarenakan pandemi Covid-19 yang tak kunjung selesai. "Hari ini, kami kembali membagikan 1.000 nasi bungkus gratis di kawasan Botania. Semoga dapat membantu masyarakat," kata Cahya, Jumat (2/10/2020).

Dijelaskannya, kegiatan ini kembali diselenggarakan hingga Desember mendatang. Hal ini dikarenakan masih banyaknya masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan dikarenakan pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini dapat terus terselenggara karena adanya teman-teman sponsor yang konsisten mendukung gerakan sosial kami. Untuk itu kami sepakat bahwa kegiatan ini akan dilanjutkan hingga 2 bulan ke depan (Desember)," ujarnya.

Selain itu, Cahya juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua tim relawan yang tanpa lelah mau ikut membantu menjalankan program mulia ini.

"Semoga apa yang kami kerjakan semua dapat ikut meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ini. Semoga para sponsor, para tim relawan selalu diberikan berkah dan lindungan dari yang maga kuasa," tegasnya.

Editor: Gokli