Perpat Deklarasi Dukungan ke Pasangan Rudi-Amsakar
Oleh : Hadli
Minggu | 27-09-2020 | 14:48 WIB
dukungan-Perpat.jpg
Deklarasi dukugan Perpat terhadap Cawako-Cawawako Batam nomor urut 2 (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polres Barelang dan Polsek Bengkong melakukan pengamanan deklarasi dan dukungan Sehati dan Perpat Terhadap Cawako-Cawawako Batam nomor urut 2 dan Cagub-Cawagub Kepri Nomor Urut 3, Minggu (27/09/2020).

Pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Bengkong Polresta Barelang AKP Yuhendri Januar di depan Perumahan Golden Prima Kelurahan, Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk menyampaikan deklarasi visi dan misi para paslon pada pilkada 2020 ini dihadiri oleh M. Rudi (Calon Walikota Batam), Amsakar Achmad (Calon Wakil Walikota Batam), Safaruddin Muda (Pembina Perpat).

Dihadiri juga Kamaruddin (Ketua Perpay Kepri), Ismail (Ketua Perpay Batam), Sukatno (Ketua Relawan Sehati), Anjasmara (Tim Pemenangan HAM - HMR), Edi Warman (Bawaslu Bengkong), Srikandi Perpat, Relawan Perpat dan sehati.

"Kegiatan pengamanan akan kami laksanakan bersama jajaran selalu siap dan berusaha menciptakan situasi yang aman, damai sehat dan selamat selama pelaksanaan Deklarasi," kata Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur Yudi F.S.

Untuk itu, Kapolres menghimbau agar dalam pelaksanaan kegiatan deklarasi tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dengan menerapkan 3M dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid -19," tutur Kapolresta Barelang.

Editor: Surya