Silaturahmi dengan Pimpinan Media, Marlin: Lawan Berat Saya Diri Sendiri
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 19-09-2020 | 18:20 WIB
marlin-media.jpg
Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina Rudi saat silarurahmi dengan media di King Hotel Seraya, Sabtu (19/9/2020). (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina Rudi bersilaturahmi dengan pimpinan media cetak dan elektronik di Batam.

Silaturahmi dengan pimpinan media itu digelar hari ini, Sabtu (19/9/2020), di King Hotel Seraya, Kecamatan Batuampar.

Diawali dengan perkenalan diri sebagai putri Melayu yang lahir dan besar di Tanjungbalai Karimun, Hj. Marlin mengatakan, bertemu dengan pimpinan media untuk bersilaturahmi demi kerja sama yang baik.

"Saya sebenarnya tak terbiasa dengan media. Apalagi bertemu dengan pimpinannya. Tetapi ini untuk silaturahmi dan berharap terjalin kerja sama ke depannya," ujar Marlin.

Istri Wali Kota Batam Muhammad Rudi ini mengaku, awalnya terkejut saat diminta maju di Pilgub Kepri. Namun partai menginginkan kader yang menonjol sehingga dirinya dipilih.

"Waktu saya diminta maju, jujur saya terkejut. Kenapa harus saya, apakah saya mampu?" tuturnya.

Berkat dukungan masyarakat, khususnya ibu-ibu dan dari gabungan organisasi perempuan Kota Batam membuatnya yakin untuk ikut kontestasi Pilkada Kepri mendamping Bakal Calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

"Sebenarnya lawan berat saya adalah diri sendiri. Tetapi saya yakin kalau kita berpikiran positif maka hasilnya juga akan positif. Tunjukkan kita perempuan bisa, urusan jadi tidaknya Allah yang menentukan," ungkapnya.

Sementara, Candra Ibrahim mewakili pimpinan media mengaku agak kaget dengan sosok Hj Marlin yang smart. Hal tersebut bisa dilihat ketika menjawab pertanyaan dari rekan media tanpa harus mencatat sedikitpun, tetapi bisa dijawab dengan baik dan gamblang.

"Selain itu di era perpolitikan modern ini, baru ibu perempuan di Kepri yang maju untuk menjadi Kepala Daerah tanpa memiliki latar belakang politik. Seorang putri Melayu, ibu rumah tangga yang smart dan ingin membangun Kepri," puji Candra Ibrahim.

Editor: Gokli