Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ansar Ahmad Siap Perjuangkan Pembangunan Pos Lintas Batas Serasan-Malaysia
Oleh : Kalit
Jumat | 11-09-2020 | 10:28 WIB
ansar-natuna1.jpg Honda-Batam
Anggota DPR RI Dapil Kepri, Ansar Ahmad kunjungan ke Kabupaten Natuna. (Kalit/BTD)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Warga Kecamatan Serasan apresiasi kehadiran Ansar Ahmad, anggota aktif Komisi V DPR RI saat kunjungan daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Natuna, Kamis (10/9/2020).

Ansar didampingi anggota DPRD Provinsi Kepri Ilyas Sabli, Wakil Ketua DPRD Natuna Daeng Ganda, Anggota DPRD Natuna Eri Marka (Buyung) dan para kader Golkar Kepri menggelar pertemuan dengan masyarakat di gedung Aula Kecamatan Serasan dalam acara kunjungan Dapil Ansar Ahmad di Kecamatan Serasan.

Pada kesempatan ini, Ansar melihat, pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Serasan (Indonesia) dan Sematan (Malaysia) merupakan potensi besar untuk mengembangkan perekonomian warga serasan bahkan Kabupaten Natuna. Ia berharap pembangunannya dapat terealisasi pembangunannya di tahun 2020.

"Saya sempat ragu kemarin, karena nuansa Covid 19 banyak dipangkas anggaran oleh pemerintah pusat. Namun setelah bertemu dengan Menteri Perhubungan, PLBN tetap dianggarkan di Tahun 2020 ini," ucap Ansar.

Ditambahkan, pembangunan PLBN di Kecamatan Serasan juga atas dukungan dari para legislatif, eksekutif dan masyarakat Natuna.

Editor: Yudha