Kesbangpol Kepri Harapkan Peran Polda Kepri Menjaga Kamtibnas Jelang Pilkada
Oleh : Hadli
Selasa | 14-07-2020 | 14:42 WIB
kapolda-kesbangpol-kepri.jpg
Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman saat menerima kunjungan rombongan Kesbangpol Kepri. (Foto: Hadli)

BATAMTODODAY.COM, Batam - Kesbangpol (Kesatuan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) Provinsi Kepri berkunjung ke Polda Kepri, Selasa (14/07/2020) pagi.

Selain membahas penanggulangan Covid-19, pertemuan di ruangan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman itu juga membahas Pilkada serentak tahun 2020.

"Terima kasih atas kunjungan dari Kesbangpol Provinsi Kepri di Mapolda Kepri, sinergitas dan dukungan dari Kesbangpol dalam pelaksanaan tugas Polda Kepri dalam menghadapi situasi Covid-19 sangat diharapkan," kata Kapolda menyambut kedatangan audensi, Selasa (14/07/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Kepala Kesbangpol Provinsi Kepri Lamidi, para pejabat utama Polda Kepri, Bakesbangpol Kepri, Gugus tugas Covid-19, Perwakilan Forum Koordinasi pencegahan Terorisme - FKT Kepri, Perwakilan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat - FKDM Kepri, Perwakilan Forum Kerukunan Umat Beragama - FKUB Kepri, dan Perwakilan Forum Pembauran Kebangsaan - FPK Kepri.

"Bersama-sama kita saling mengingatkan untuk menjaga kesatuan dan keutuhan bangsa ini," sambung Kapolda Kepri.

Kepala Kesbangpol Provinsi Kepri Lamidi mengatakan, pada kesempatan yang baik ini pihaknya juga menyampaikan terima kasih dapat bertemu langsung dengan Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri beserta pejabat utama Polda kepri.

Ia menjelaskan, menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak nanti, tentunya peran Polri khususnya diwilayah Provinsi Kepri.

"Peran Polda Kepri dalam menjaga kondusifitas masyarakat dan menjaga kerukunan para umat beragama untuk tetap saling menjaga toleransi terutama di wilayah Kota Batam sebagai barometernya sangat diharapkan," tutur Lamidi.

Editor: Dardani