Golkar Calonkan Ansar-Marlin untuk Pilgub Kepri 2020, Isdianto: Tak Masalah Buat Saya
Oleh : Putra Gema
Senin | 13-07-2020 | 17:04 WIB
isdianto-tak-masalah.jpg
Plt Gubernur Kepri, H Isdianto. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Plt Gubernur Isdianto sempat digadang-gadang akan berpasangan dengan Marlin Agustin untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kepri pada 9 Desember mendatang. Bahkan, spanduk keduanya akan bergandengan sudah tersebar di setiap sudut Kota Batam.

Namun, hal itu berlahan sirna setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar mengeluarkan surat penetapan untuk pasangan calon Ansar Ahmad dan Marlin Agustin pada Pilkada Kepri 2020.

Ditemui di kawasan Batam Centre, Isdianto mengaku tidak terlalu mempermasalahkan surat rekomendasi yang telah dikeluarkan DPP Golkar tersebut. "Saya kira itu hak masing-masing orang silahkan. Saya tidak ada masalah," kata Isdianto, Senin (13/7/2020).

Dijelaskannya, meskipun sampai saat ini DPP NasDem belum mengeluarkan surat keputusan untuk bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, dirinya mengaku ikhlas apabila memang tidak terpilih untuk maju berdampingan bersama Marlin.

"Yang terpenting adalah kita tetap menjadi bagian dari keluarga dan sodara," ujarnya.

Terkait beredar kabarnya Isdianto digadang-gadan akan berpasangan dengan Suryani, anggota DPRD Kepri dari fraksi PKS, dirinya menegaskan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi.

"Insyaallah, karena pasangan ini sama seperti orang akad nikah. Sebelum goyang tangan menjadi calon tetap itu kemungkinan selalu ada," tegasnya.

Tidak hanya PKS, beberapa waktu lalu partai Hanura Kepri telah mengeluarkan surat tugas untuk Plt Gubernur Kepri Isdianto.

Dalam surat tersebut, Isdianto harus melakukan beberapa poin sebelumnya mendapatkan dukungan seperti mencari partai koalisi dan pasangan calon untuk Pilgub Kepri.

Editor: Gokli