Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Ditlantas Polda Kepri Bersihkan Rumah Ibadah di Batam
Oleh : Hadli
Jum\'at | 19-06-2020 | 17:52 WIB
bersih-3-R-ibadah.jpg
Ditlantas Polda Kepri saat bhakti sosial di Batam dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Polda Kepri semangat melaksanakan Bhakti Sosial dan Kurve membersihkan tempat ibadah di Kota Batam. Semangat itu dapat terlihat dari kegiatan yang dilakukan, Jumat (19/06/2020) pagi.

Kegiatan yang dipimpin Wadir Ditlantas Polda Kepri, AKBP Erick S Marbun dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020. Kegiatan berlangsung di tiga lokasi, di antaranya Masjid Baitul Syakur, Sei Jodoh; Gereja Immanuel Nagoya dan Masjid Al-Falah Pelita.

"Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020," kata Erick.

Bhakti sosial ini melibatkan 75 personel yang diterjunkan ke tiga lokasi. Selain bersih-bersih, Ditlantas Polda Kepri juga memberikan satu jerigen hand sanitizer dan satu jerigen cairan disinfektan di setiap masing-masing tempat ibadah.

"Di samping itu, dalam kegiatan ini kami juga memberikan imbauan Kamtibmas dalam pelaksanaan New Normal serta melihat langsung kesiapan di tempat-tempat ibadah, dengan harapan setiap jamaah yang ada di tempat ibadah tetap menjalankan ibadahnya dengan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," tandasnya.

Editor: Gokli