Upacara Sertijab Kabag Ops dan Tiga Kapolsek di Lingkungan Polresta Barelang Digelar
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 01-05-2020 | 15:20 WIB
sertijab-polres.jpg
Upacara Sertijab di lantai 2 Mapolresta Barelang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pergantian pejabat utama di lingkungan Polreta Barelang kembali bergulir. Kali ini, mutasi terjadi untuk jabatan Kabag Ops dan tiga Kapolsek serta Kasat Polair.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut langsung dipimpin Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Anggoro selaku Indpektur Upacara yang digelar di lantai dua gedung Mapolres, Jumat (1/5/2020).

Untuk jabatan Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Muchlis Nadjar, digantikan oleh Kompol Isa Imam Syahroni. Kemudian Kapolsek Nongsa dari AKP R Moch Dwi Ramadhanto digantikan AKP I MAde Putra Hari Suwarga.

Selanjutnya Kapolsek Sei Beduk dari AKP Daniel Ganjar Kristanto, kepada IPTU Awal Syakban Harahap, dan Kapolsek Sagulung dari AKP Riyanto kepada IPTU Yusriadi Yusuf. Kemudian pelantikan Kasat Polair Polresta Barelang AKP Syamsul Rizal A.

Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi menyebutkan, mutasi ataupun rotasi dalam suatu instansi terutama Polri merupakan hal yang bisa terjadi sebagai bentuk penyegaran.

"Mutasi adalah hal biasa dalam organisasi untuk pembinaan karier dan kebutuhan sebagai bentuk penyegaran bagi personil dan intansi," ujaranya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan dalam masyarakat, dan selamat kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan dengan jabatan baru yang di emban.


"
Diharapkan dengan serah teima jabatan ini di jadikan sebagai pemicu semangat kerja kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat," pungkasnya.

Eeditor: Gokli