Polsek Karimun Bagikan Makan Sahur Bagi Warga Tak Punya Tempat Tinggal
Oleh : Fredy
Selasa | 28-04-2020 | 15:36 WIB
makan-sahur.jpg
Petugas membagikan makanan sahur kepada masyarakat tak miliki tempat tinggal. (Fredy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polsek Tanjungbalai Karimun membagikan nasi kota untuk berbuka puasa dan juga untuk santap sahur bagi warga yang kurang mampu dan tak memiliki tempat tinggal atau rumah di kecamatan Karimun, Selasa (28/4/2020).

Kapolsek Tanjungbalai Karimun AKP Budi Hartono, mengatakan, makanan yang kita bagikan untuk makan sahur sama seperti yang dibagikan saat berbuka puasa berupa nasi kotak.

Pembagian makan sahur yang sudah disiapkan dalam kotak ini dibawa oleh personil Polsek Tanjungbalai Karimun ke beberapa lokasi yang menjadi tempat tidur bagi orang yang memang tak memiliki rumah.

"Jumlah nasi yang kita bagikan untuk makan sahur juga sama berjumlah 30 kotak, hanya sasaran kita lebih kepada orang di jalanan yang tak memiliki tempat tinggal atau rumah," ujarnya.

Budi Hartono berkeinginan bakti sosial membagikan nasi kotak untuk buka puasa dan makan sahur ini dapat berkelanjutan terus dari yang direncanakan selama 2 minggu atau 14 hari ke depan.

Ditambahkan Budi Hartono, mudah-mudahan makanan yang kita bagikan untuk berbuka puasa dan makan sahur ini akan memberikan barokah dan dapat dinikmati bagi warga yang memang sangat membutuhkannya.

Budi Hartono mengajak masyarakat Karimun yang punya rezeki berlebih, boleh juga kalau ingin ikut berbagi rezekinya memberikan makan sahur bagi warga masyarakat Karimun yang memang kurang mampu.

Editor: Chandra