Usai Patroli, Satbrimob Polda Kepri Berbagi Santapan Sahur di Baloi Kolam
Oleh : Hadli
Selasa | 28-04-2020 | 14:20 WIB
brimob-bagi.jpg
Pembagian sembako. (Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Usai melaksanakan patroli dalam menjaga keamanan masyarakat Batam di tengah pandemik Covid 19, anggota Satbrimob Polda Kepri juga membagikan santap sahur kepada masyarakat Baloi Kolam Kecamatan Lubukbaja.

Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol M Rendra Salipu, mengatakan, sebelum membagikan kepada masyarakat yang berhak, pihaknya telah berkoordinasi dengan dengan RT setempat.

"Dari koordinasi itu, kami dapat mengetahui warga mana saja yang melaksanakan ibadah puasa untuk dibagikan nasi bungkus," ujarnya, Selasa (28/04/2020).

Penyerahan nasi bungkus langsung dilakukan anggota Satbrimob ke rumah-rumah warga yang akan melaksanakan sahur.

Di lokasi yang sama juga telah didirikan dapur rakyat pada Senin (27/04/2020). ratusan paket santapan berbuka langsung dibagikan untuk umat muslim yang menjalankan ibadah puasa dan warga yang membutuhkan.

Warga mengucapkan rasa terimakasih atas kepedulian Polda Kepri dalam berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dalam masa pandemik covid 19 ini.

"Atas nama perwakilan dari warga, kami mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan Brimob Polda Kepri, karena ini sangat bermanfaat bagi warga kami," pungkas salah satu warga Baloi Kolam.

Editor: Chandra