Cegah Penularan Covid-19, PT Cipta Group Bagikan Ribuan Masker ke Pengendara
Oleh : CR3
Rabu | 15-04-2020 | 12:20 WIB
masker-cipta1.jpg
Pembagian masker ke pengendara di depan Buana Central Park Tembesi. (Foto: Pascall RH)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kota Batam, PT Cipta Group membagikan ribuan masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Buana Central Park, Tembesi, Kota Batam.

Yoris, penanggung jawab kegiatan mengatakan, sebanyak 2000 masker akan dibagikan kepada warga dan pengendara secara gratis.

"Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan wujud komitmen kami untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona," kata Yoris disela-sela pembagian masker, Rabu (15/4/2020).

Pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi, sejumlah warga, baik pengendara motor dan mobil tampak antusias dan senang menerima pemberian masker oleh anggota satgas penanganan Covid-19 yang dibentuk pihak perusahaan.

Yoris juga memberikan himbauan kepada warga untuk melakukan pola hidup sehat dan mengikuti saran dari pemerintah, dalam hal ini dinas kesehatan Kota Batam.

"Warga harus lebih hati-hati, rajin mencuci tangan, pola hidup bersih dan mengikuti tata cara yang diberikan pihak pemerintah," ungkapnya.

Semantara itu, salah seorang pengendara, Desmon mengaku berterimakasih telah diberikan masker dari pihak PT Cipta Group. Sebab ia harus tetap beraktivitas di luar lantaran pekerjaannya yang tidak bisa ditinggalkan.

"Kami harap kegiatan ini ada setiap hari, untuk mencegah penyebaran virus corona," tandasnya.

Editor: Yudha