Satgas 5 Gakkum OPS Aman Nusa II Polda Kepri Himbau Masyarakat Jauhi Keramaian
Oleh : Hadli
Senin | 23-03-2020 | 09:04 WIB
tim-jatanras-imbauan1.jpg
Satgas 5 Gakkum OPS Aman Nusa II Polda Kepri patroli di sejumlah tempat keramaian. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satgas 5 Gakkum Ops Aman Nusa II Penanggulangan Covid 19 Seligi 2020 melaksanakan kegiatan patroli dialogis untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap di rumah untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Tim dipimpim Kasubdit III Ditreskrimum Kompol Fadli Agus dengan menyisir berbagai pusat keramaian di Batam. Masyarakat juga diingatkan untuk tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari berbagai penyakit, dengan sasaran pusat keramaian, Minggu (22/03/2020).

Direktur Reskrimum Polda Kepri Kombes Pol Arie Darmanto mengatakan, tempat yang menjadi sasaran anggota berada di Komplek Foodcourt A2 Lubuk Baja, Komplek Nagoya Foodcourt Lubuk Baja, Simpang 5 depan Hotel Utama Lubuk Baja, Pasar Tos 3000 Jodoh dan Komplek Morning Bakery Winsor Lubuk Baja.

"Selama pelaksanaan kegiatan pemberian himbauan, pusat keramaian seperti tempat makan, pujasera maupun pasar terpantau sepi, tidak ditemukan kegiatan masyarakat yang ramai," tutur Arie.

Seperti diketahui di Kepri ada 4 orang dinyatakan positif Corona, diantaranya 2 orang di Batam, 1 di Tanjungpinang dan 1 di Karimun.

Bahkan satu orang pasien positif corona di Batam meninggal dunia pada Minggu (22/3/2020).

Editor: Yudha