Soerya Bantah Isu Pukul Mata Plt Gubernur Kepri
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 22-02-2020 | 16:29 WIB
soerya-isdianto-pdi.jpg
Ketua DPD PDI Perjuangan, Soerya Respationo bersama Plt Gubernur Kepri, H Isdianto. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, Soerya Respationo, membantah isu yang beredar bahwasanya dirinya telah memukul Plt Gubernur H. Isdianto.

Ketika ditemui saat Rakerda I PDIP Provinsi Kepulauan Riau di Hotel Harmonie One, Batam Center, Sabtu (22/2/2020), Soerya dengan tegas mengatakan tidak melakukan hal seperti yang disampaikan orang tidak bertanggung jawab itu.

"Saya pastikan itu tidak benar, hal seperti ini yang merusak politik santun," kata Soerya, yang meminta orang tidak bertanggung jawab dalam menyebar info hoaks tersebut dapat segera bertaubat.

Sebab, apabila isu tersebut masih dilayangkan di media sosial, kata Sorye, maka dirinya dapat melaporkan ke pihak kepolisian terkait pencemaran nama baik.

"Kalau memang saya yang mukul, tangan kanan rumah sakit, tangan kiri kuburan," ujarnya sambil bercanda.

Diketahui, memar dan membiru di mata sebelah kiri Plt Gubernur Kepri Isdianto tersebut dialaminya usai insiden jatuh saat bersepeda di Batam.

Hampir selama dua pekan Isdianto tak bisa hadir dalam berbagai agenda-agenda penting, namun kini dia terlihat sudah mulai beraktivitas.

Meskipun masih terlihat lemah dan sedikit kurus. Memar bekas jatuh, di bagian mata kirinya juga masih terlihat jelas. Mata Isdianto sebelah kiri masih terlihat memar dan membiru.

Editor: Gokli