Perkumpulan Pedagang Wisata Kuliner WTB Gelar Zumba Party
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 08-02-2020 | 11:40 WIB
zumba-wtb1.jpg
Zumba Party WTB 2020. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perkumpulan Pedagang Wisata Kuliner (P2WK) Walcome To Batam (WTB) akan mengadakan acara zumba party pada Sabtu (29/2/2020) pukul 16.00 WIB mendatang.

Acara ini pertama kali dihelat secara mandiri oleh para perkumpulan wisata kuliner WTB.

"Biasanya yang mengadakan kegiatan di lokasi WTB pihak luar atau pemerintah setempat. Tapi kali ini pengurus perkumpulan pedagang wisata kuliner WTB," ujar Simon, selaku pengelola area dan sekaligus pengurus event di WTB.

Dalam gelaran perdananya nanti tidak hanya zumba party saja, tapi pada malam harinya akan diadakan music dangdut. Sehingga diharapkan acara bisa dinikmati oleh masyarakat Batam.

Tidak hanya itu, P2WK juga akan menggelar service gratis sepeda motor Yamaha, senam sehat, lomba mewarnai dan lomba fashion pada 1 Maret 2020.

"Ke depan kita akan ada event rutin, seperti membina seniman jalanan WTB," tambahnya.

Ketua Perkumpulan Pedagang Wisata Kuliner (P2WK) Hengki menambahkan saat ini pengurus masih fokus pada pembenahan para pedagang. Agar kedepan para pedagang dilihat sangat indah dan rapih, hal itu juga yang diminta oleh BP Batam.

"Ke depan kita menata area WTB, karena sudah menjadi salah satu ikon wisata di Batam. Pedagang ini kita tata dan dirapihkan. Saat ini kita sudah miliki toilet sendiri untuk para pedagang dan pengunjung, dan tidak lagi menggunakan Asrama Haji atau Mesjid Raya," tuturnya.

Editor: Yudha