Polda Kepri Bagikan Masker kepada Pengunjung Kantor Samsat
Oleh : Hadli
Selasa | 04-02-2020 | 08:27 WIB
samsat-masker1.jpg
Pembagian masker kepada pengunjung Kantor Samsat Kepri di gedung Graha Kepri Batam Centre. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri membagikan masker kepada para pengunjung di Samsat, Gedung Graha Kepri, Batam Center, Kota Batam. Pembagian dilakukan Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri sebanyak 500 masker.

"Pembagian masker yang dilaksanakan pada hari ini merupakan wujud peduli serta antisipasi untuk terhindar dari beberapa penyakit menular dan juga dalam rangka antisipasi penyebaran virus (Corona)," kata Direkrtur Lalu Lintas Polda Kepri Kombes Pol Mujiono, Senin (3/2/2020).

Dalam kegiatan tersebut masyarakat sangat antusias menerima masker yang dibagikan. Mengingat, selain sebagai salah satu pintu masuk wisatawan manca negara, Batam juga sebagai tempat singgah ratusan WNI yang dipulangkan dari Wuhan sebelum menuju Natuna, Minggu (2/1/2020).

"Semoga menjadi contoh, kedepan terus berlangsung di tempat-tempat pelayanan publik lainnya," harap masyarakat yang menerima pembagian masker di Gedung Graha Kepri.

Pembagian masker didampingi langsung oleh Kasubdit Regident AKBP Syafrudin S sakti dengan mengerahkan personel Polwan Ditlantas Polda Kepri.

Editor: Yudha