Belanjaan Dicuri, Korban Doakan Semoga Masakan Pelaku Tidak Enak
Oleh : Hendra Mahyudi
Sabtu | 01-02-2020 | 11:28 WIB
ilustrasi-curi-belanjaan1.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Aish, seorang ibu rumah tangga berusia sekitaran 47 tahun, mendadak terkejut ketika mendapati belanjaan yang ia taruh di sepeda motornya hilang seketika.

Saat itu, kata Aish, ia baru selesai belanja keperluan harian rumah tangganya, seperti ayam, ikan, cabe, sayur dan lain-lainnya.

Selepas belanja kebutuhan harian dapurnya, Sabtu (1/2/2020) pagi itu, ia pun berniat untuk membeli roti di salah satu ruko tak jauh dari kawasan pasar basah Tiban Center, Sekupang.

Hanya saja, alangkah terkejutnya Aish ketika selesai membeli roti, belanjaan harian untuk keperluan dapurnya raib tak berbekas.

"Belum sampai 15 menit masuk ke tempat roti itu, pas balik eh belanjaan ibu raib di motor ini. Padahal ibu tinggal bentar beli roti," ujarnya.

Meski kesal, Aish juga tidak bisa berbuat apa-apa. Saat ia mencoba menelepon suaminya, dari percakapan mereka lebih terlihat hanya ditimpali dengan ungkapan tertawa bercampur kesal.

"Ya udahlah mas, semoga itu yang bawa, sadar yang ia bawa itu belanjaan saya. Semoga masakannya gak enak. Saya belanja aja lagi," terangnya dengan senyum yang menutupi perasaan kesal.

Editor: Yudha