Jaga Kerukunan dan Silaturahmi

Jumat Keliling di Masjid Jabal Nur, Kombes Pol Harry Imbau Warga Bijak Bermedsos
Oleh : Hadli
Jumat | 17-01-2020 | 17:39 WIB
jumkel-harry.jpg
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt bersama Polsek Sei Beduk melakukan Jumat Keliling Silaturahmi Kamtibmas di Masjid Jabal Nur, Mangsang, Jumat (17/01/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jumat Keliling Silaturahmi Kamtibnas program Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto dilaksanakan Kabid Humas Kombes Pol Harry Goldenhardt di Masjid Jabal Nur, Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Jumat (17/01/2020).

Diikuti personil Polda Kepri dan Polsek Sei Beduk, usai sholat, Harry menyampaikan selain mempererat silaturahmi sekaligus mendengar semua saran dan masukkan dari masyarakat, sehingga Polri terutama di wilayah Kepri dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

Dalam kesempatan tersebut, Harry juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat sekitar untuk dapat bijak menggunakan media sosial. "Apabila mendapatkan suatu informasi yang belum jelas kebenarannya jangan langsung di-share ke Media Sosial namun pastikan terlebih dahulu tentang kebenaran dan keakuratan informasi tersebut," tuturnya.

Di samping itu, Harry juga mengimbau masyarakat untuk tetap saling menjaga kerukunan antar sesama. "Jangan sampai kita terpecah belah dengan informasi yang dapat memprovokasi kita dan di dalam ajaran agama Islam sudah dijelaskan tentang kerukunan serta menjalankan perintah agama sesuai dengan kepercayaan yang dianut," pesannya.

Editor: Gokli