Berkunjung ke Natuna, Kapolda Kepri Minta Personil Tetap Jaga Kekompakan dan Keselamatan
Oleh : Hadli
Rabu | 08-01-2020 | 09:52 WIB
kapolda-natuna11.jpg
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto memberi pengarahan kepada personil Polri di Mapolres Natuna. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama Pangdam I/BB Maijen TNI MS Fadhillah, Danrem 033/WP Brigjen Gabril Lema, Danlantamal IV Laksma TNI Arsyad Abdullah dan Plt Gubernur Kepri Isdianto bertolak ke Natuna menggunakan pesawat CN235 milik TNI dari Bandara Hang Nadim Batam, Selasa (7/1/2020) siang.

Tiba di Natuna, Kapolda langsung menggelar rapat bersama para pejabat utama Polda Kepri, yang tiba di Natuna melalui Tanjungpinang, didampingi Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto.

Pada kesempatan itu, Irjen Pol Andal Budhi Revianto meminta kepada seluruh personil yang bertugas di wilayah terdepan NKRI tetap semangat dalam menjaga kehormatan, keselamatan, kekompakan dan marwah Polri.

"Sehingga mampu menjadi Seligi Sakti yang dapat menjaga marwah negeri sesuai dengan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri," ujar Kapolda.

Kapolda Kepri juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk dapat saling mengingatkan satu dengan yang lainnya, sehingga menjadi Bhayangkara Sejati yang Promoter menuju Indonesia Maju.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri mengharapkan agar dapat mengimplementasikan 7 Program Prioritas Kapolri dan menindaklanjuti hasil Rakornas 2019 serta arahan Presiden Republik Indonesia dan Bapak kapolri.

Kapolda Andap juga berkesempatan menjadi imam pada saat sholat magrib berjamaah di Mushola Al-Jannah Polres Natuna.

Editor: Yudha