Hindari Kecelakaan, Sat Lantas Polresta Barelang Turun Bersihkan Kerikil di Jalanan Southlink
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 20-11-2019 | 13:52 WIB
kerikil.jpg
Petugas Sat Lantas Polresta Barelang tengah membersihkan kerikil dan mengatur lalu lintas. (Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Barelang langsung turun tangan melakukan pembersihan ruas jalan dari tumpahan tanah dan kerikil di ruas jalan kawasan Southlink, Rabu (20/11/2019).

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi agar tidak ada lagi pengendara yang jatuh sat melewati jalan Gajah Mada dari arah Southlink menuju Simpang Kumis tersebut.

Kasat Lantas Polresta Barelang, AKP Muchlis Nadjar, saat dihubungi mrengungkapkan, pihaknya kini tengah melakukan pembersihan di dua jalan, yakni di kawasan Southlink tersebut dan di kawasan depan halte Legenda Malaka.

Baca: Kecelakaan Beruntun Terjadi di Southlink Akibat Banyak Tanah di Jalanan

"Anggota sekarang berada di lokasi untuk memberihkan jalan. Kita langsung menanggapi keluhan masyarakat agar tidak ada yang mengalami kecelakaan," ujarnya.

Selain membersihkan kerikil, upaya dilakukan agar masyarakat bisa berhati-hati saat melewati lokasi tersebut, dengan melakukan pengaturan lalu lintas.

"Ada dua langkah yang kita lakukan, selain membersihkan kerikil, juga mengatur lalu lintas guna mencegah kecelakaan lalu lintas," pungkasnya.

Editor: Yudha