Ruslan Ali Wasyim Ambil Formulir Pilkada Batam di Demokrat
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 13-11-2019 | 19:16 WIB
daftar-ke-demokrat.jpg
Ketua Tim Bappilu Partai Golkar Kota Batam, Amrullah Rasal saat mengambil formulir di Partai Demokrat. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kandidat Walikota Batam yang juga Ketua Partai Golkar Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim, akhirnya merapat ke Partai Demokrat.

Ketua Tim Bappilu Partai Golkar Kota Batam, Amrullah Rasal, yang didampingi beberapa pengurus DPD Partai Golkar lainnya, Ruslan mengambil formulir calon walikota/wakil walikota Batam 2020-2024 di sekretariat Partai Demokrat Batam, Ruko Grand Niaga, Sukajadi Batam, Rabu 13 November 2019, .

Perwakilan Ruslan Ali Wasyim itu pun diterima oleh Tim Bapilu Partai Demokrat Kota Batam, Juniardi Adinda bersama Yustinus Farid serta beberapa pengurus lainnya.

Amrullah Rassal menyampaikan, bahwa dalam kesempatan kali ini dirinya mewakili Ketua DPD Golkar Kota Batam, Ruslan M Ali Wasyim mengambil formulir pendaftaran yang akan ikut bertarung dalam kontestasi pilkada pada 2020. "Besar harapan sinergisitas kedua partai ini dapat terealisasi," ujar Amrullah Rassal.

Juniardi Adinda mengatakan, Partai Demokrat siap untuk bersinergi dan memenangkan Ruslan jika Demokrat berkoalisi dengan Partai Golkar yang sefaham dan sevisi dalam rangka menuju perubahan yang lebih baik di Kota Batam.

Pengembalian berkas formulir Ruslan Ali Wasyim dijadwalkan akan dilakukan segera dan diselaraskan dengan pengembalian formulir Lukita Dinarsyah Tuwo, sebagai penegasan keinginan duet LURUS (Lukita-Ruslan) untuk dapat terwujud dan berlaga di kontestasi Pilkada 2020.

Editor: Yudha