Ayo Nikmati Keseruan Berakhir Pekan di Fun Weekender Ocarina
Oleh : Hendra Mahyudi
Rabu | 13-11-2019 | 12:40 WIB
ocarina1.jpg
Megawisata Ocarina. (Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bingung akhir pekan mau kemana? Coba datang dan nikmatin keseruan di Fun Weekender Megawisata New Ocarina, Batam Center.

Kegiatan Ocarina Fun Weekender ini rutin diadakan setiap akhir pekan, yakni Sabtu dan Minggu. Ragam hiburan bisa dinikmati, seperti band performance, salsation, pop party atau pesta busa, DJ performance, panggung dangdut dan banyak lagi.

"Terkadang ada acara tambahan, seperti badut parade/clown street performance dan juga magic show," ujar Dadang, salah seorang Marketing Megawisata New Ocarina, Rabu (13/11/2019).

Tak hanya menyajikan ragam kegiatan, Megawisata New Ocarina juga memiliki banyak fasilitas dan wahana. Mulai dari penyewaan becak Shanghai, becak mini, single bicycle, sepeda tandem, aerorail, spin tower, dizzy paradise, happy rocking bus, giant wheel, parktrain, climbing net, ballon castle, robot rail, waterpark, bom-bom car, 360 madness, flying elephant, dan pirate ship.

"Paling laris di antara wahana itu ada lima, seperti giant wheel, sepeda, becak, 360 madness, spin tower," terang Dadang.

Untuk biaya masuk sendiri, disebutkan masih seharga normal seperti hari biasa, yakni Rp 15.000/orang, baik dewasa maupun anak-anak.

"Untuk anak-anak biaya Rp 15 ribu tersebut telah include untuk dua permaian yaitu flying elephant dan merry go round," terangnya.

Sementara itu Megawisata New Ocarina juga terbuka bagi instansi baik pemerintahan maupun swasta untuk mengadakan gathering atau acara khusus lainnya dengan besaran harga yang cukup beragam.

"Untuk kegiatan instansi biasanya biaya kita lihat dari berapa kebutuhan yang mereka inginkan, atau fasilitas tambahan yang mereka minta," pungkasnya.

Untuk keterangan lebih lanjut, bagi pihak perusahaan atau pemerintahan yang berminat untuk mengadakan kegiatan di Megawisata New Ocarina, bisa langsung menghubungi Dadang (HP: +62 822 7827 5673)

Editor: Chandra