Telkomsel Tampilkan Kekayaan Budaya Lokal Padang di MAXstream
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 12-11-2019 | 11:16 WIB
telkomsel-padang.jpg
Kerjasama Telkomsel dengan Pemerintah Kota Padang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Padang - Indonesia dikenal keberagaman budaya yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Telkomsel sebagai perusahaan yang sangat menghargai kekayaan budaya Indonesia berkomitmen selalu mendukung perkembangannya.

Salah satunya diwujudkan melalui kolaborasi dengan Pemerintah Kota Padang dalam memperkenalkan budaya lokal di aplikasi MAXstream Telkomsel.

"Kami bersama Pemerintah Kota Padang berkolaborasi memperkenalkan pesona wisata dan kekayaan budaya lokal Padang kepada masyarakat luas dalam bentuk video. Kumpulan video ini dapat dengan mudah diakses wisatawan melalui Aplikasi MAXstream Telkomsel pada Channel Explore Sumatera," ujar Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung, melalui rilisnya, Selasa (12/11/2019).

Aplikasi MAXstream merupakan platform digital streaming milik Telkomsel yang memuat beragam pilihan video untuk pelanggan. Pada aplikasi ini, terdapat Channel Explore Sumatera yang memuat konten khusus wisata.

Seluruh kekayaan Kota Padang mulai dari budaya, kuliner, event lokal, dan alam nantinya akan tampil dalam channel ini. Channel Explore Sumatera dapat dijadikan informasi bagi wisatawan yang hendak berkunjung ke Kota Padang.

Telkomsel dan Pemerintah Kota Padang bersama-sama #AkselerasikanNegeRI dalam bidang pariwisata yang diharapkan dapat mengajak wisatawan lokal maupun mancanegara untuk mengunjungi Kota Padang dan menikmati kekayaan budayanya yang luar biasa. Kolaborasi ini juga menjadi wujud rasa cinta tanah air Telkomsel serta bentuk digitalisasi bidang pariwisata.

"Kami berharap kerja sama yang terjalin dengan Pemerintah Kota Padang dapat memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi daerah dan masyarakat melalui sektor pariwisata,” tutup Erwin.

Editor: Chandra