Baru Tiga Bulan Dipakai, Yamaha R15 Raib di Perumahan Senawangi Batuaji
Oleh : Hendra
Senin | 11-11-2019 | 16:28 WIB
maling-motor-r15.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Pencurian sepeda motor memang tidak ada habisnya. Meski pelaku silih berganti ditangkap Polisi, namun kasus pencurian terus tumbuh bak cendawan di musim hujan.

Kali ini maling menyasar sepeda motor Yamaha R15 milik warga bernama Rio, di Batuaji. Sepeda motor kesayangan yang baru dikreditnya tiga bulan lalu itu lenyap seketika saat parkir di halaman depan rumahnya, Senawangi, Batuaji, Minggu (10/11/2019) pagi kemarin.

Seperti biasa, Rio selalu memarkir sepeda motornya di depan rumah. Melihat peluang dan kelengahan Rio yang parkir sepeda motornya begitu saja, pagi buta itu pun pelaku diduga mulai beraksi.

"Dini hari saya parkir, paginya sudah tak ada. Padahal stang saya kunci," ujarnya saat ingin membuat laporan ke kantor polisi, Senin (11/11/2019).

Kembali Rio mengatakan, sepeda motornya itu baru jalan tiga kali cicilan. Hal ini semakin membuatnya kesal dan tak habis pikir akan keamanan.

"Baru jalan tiga bulan cicilan (kredit) motor itu. Memang parah kali sekarang ini. Maling motor semakin marak," kesalnya.

Kepada pewarta, Rio mengeluhkan, aksi pencurian sepertinya memang kembali marak terjadi akhir-akhir ini. Sebab, di komplek tempat tinggalnya telah sering kehilangan sepeda motor.

Tak tahu siapa pelakuknya, namun selalu sukses menggasak sepeda motor warga. "Semoga ini secepatnya diberantas habis. Sudah meresahkan ini," ucapnya penuh harapan.

Editor: Gokli