Kapolda Pimpin Sertijab Kasat Brimob, Kabidkeu dan Kayanma Polda Kepri
Oleh : Hadli
Senin | 11-11-2019 | 16:04 WIB
sertijab_kasat_brimob_dll.jpg
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto pimpin jabatan Kasat Brimob, Kabidkeu dan Kayama di Lapangan Polda Kepri

BATAMTODAY.COM, Batam - Serah Terima jabatan Kasat Brimob, Kabidkeu dan Kayanma Polda Kepulauan Riau dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, bertempat di Lapangan Upacara Polda Kepri, Senin (11/112019).

Kepala Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol Guruh Arif Darmawan digantikan Kombes Pol Christiyanto Goetomo, yang sebelumnya menjabat sebagai Danmen Paspelopor I Korbrimob Polri.

Untuk Kepala Bidang Keuangan Polda Kepri Kombes Pol Fauzan Djamal digantikan AKBP Wahyuni Maryati, yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Puskeu Polri.

Sementara Kepala Pelayanan Markas Polda Kepri AKBP Syahrial digantikan AKBP Heryana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdidsunluhkum Bidkum Polda Kepri.

Sertijab dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, Pejabat yang serah terima jabatan dan Personel Polda Kepri.

Selesai pelaksanaan Sertihab dilanjutkan dengan acara kenal pamit bertempat di Graha Lancang Kuning Polda Kepri, dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polda Kepri.

"Kepada pejabat baru ditekankan untuk jaga amanah dengan baik dalam memimpin satuan, saling melengkapi dan saling menguatkan, kapasitas selaku KA adalah membawa gerbong kesatuan," tutur Kapolda.

Kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat mengimplementasikan 7 Program Prioritas Kapolri, segera kenali kembali Tugas pokok dan fungsi di satuan baru, turut serta turun kelapangan untuk lakukan cek On The Spot dan dampingi anggota sebagai bentuk kebersamaan dan pengawasan.

"Selamat bergabung di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, tunjukkan dedikasi dan prestasi kerja serta selamat bertugas dan sukses selalu tutup Kapolda Kepri," tutup Kapolda.

Editor: Surya