Danramil Batam Timur Dapat Penghargaan dari Pangdam Bukit Barisan
Oleh : Hendra
Senin | 11-11-2019 | 15:16 WIB
007_-danramil_batam.jpg
Kapten Inf Hendri Mulyadi (putih) menerima penghargaan dari Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan (BB) (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Komandan Rayon Militer (Danramil) Batam Timur, Kodim 0316/Batam, Kapten Inf Hendri Mulyadi menerima penghargaan dari Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan (BB).

Penghargaan diberikan pada Jumat (8/11/2019) pukul 19.30 WIB. Saat itu Kapten Inf Hendri Mulyadi langsung datang menghadiri Malam Penghargaan Kodam I/BB di Aula Balai Prajurit Makodam 1/BB Jl Gatot Subroto KM 7.5 Medan, Sumatera Utara.

Penghargaan langsung diberikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah atas dedikasi dan pengabdian Hendri Mulyadi dalam pembangunan Kantor Koramil 01/Batam Timur secara swadaya.

Sementara itu disebutkan tujuan pembangunan Koramil 01 Batam Timur yakni demi menambah wibawa dan meningkatkan marwah kesatuan di tengah masyarakat sekitar. Meski dalam kesatuan ini adalah Koramil model di bawah naungan Korem 033/WP.

Saat penghargaan diberikan, Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah berpesan agar terus berkarya demi kesatuan dan terus mengembangkan kemampuan demi nama baik kesatuan, serta jangan berhenti berbuat baik. Tetap jaga kehormatan dan martabat Bangsa dan Negara.

"Penghargaan ini diharapkan dapat memberi motivasi dan menjadi contoh yang baik buat prajurit Kodam I/BB lainnya," harap Mayjen TNI M.S Fadhilah.

Adapun yang mendapat penghargaan pada malam anugrah Kodam I/BB yaitu sebagai berikut:
- Kategori Prajurit 9 orang
- Kategori Persit 5 orang
- Kategori Sahabat/Rekan 22 orang
- Kategori Bupati/Walikota wilayah Kodam Kodam I/BB 21 Orang
- Kategori Instansi se Sumatera Utara 9 orang

Editor: Surya