Pererat Kekompakan, Petugas Pengamanan Rutan Barelang Wisata Bersama
Oleh : Hendra
Minggu | 06-10-2019 | 09:04 WIB
wisata_barelang.jpg
Wisata Bersama Anggota bersama Rutan Kelas IIA Barelang (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Pengamanan Rutan Kelas IIA Barelang mengadakan kegiatan bersama seluruh jajaran untuk pererat silaturahmi dan kekompakan antar sesama.

Kepala Pengamanan Rutan Kelas IIA Barelang, Heri Aguswanto, menyampaikan, kegiatan ini ibarat wisata bersama anggota pengamana dan diharapkan bisa menjalin silaturahmi serta kekompakan antara atasan dan bawahan.

Kegiatan ini disebutkan juga bukan kegiatan rutin tahunan Rutan, melainkan hanya kegiatan wisata yang diadakan secara spontan.

"Bukan tidak pernah mengadakan kegiatan bersama para anggota. Hanya saja, ini menjadi kegiatan pertama yang mengunjungi wisata alam," ujarnya, Sabtu (5/10/2019).

Sementara itu, skeman kegiatan ini sendiri, dibagi menjadi empat regu pangamanan rutan dan dilakukan secara terpisah.

"Memang kita adakan secara terpisah, karena disesuai dengan jadwal kerja mereka," terangnya.

Bagi Heri segala kesuksesan dalam kegiatan pengamanan di Rutan Kelas IIA Barelang tidak akan berjalan semaksimal mungkin tanpa para regu pengamanan yang kompak.

"Nanti juga akan kita selesaikan kegiatan wisata ini hingga ke regu yang terakhir, karena tiga regu telah selesai. Setelah itu semoga kegiatan ini bisa membuat para regu pengaman lebih bersemangat dalam bekerja," harapnya.

Editor: Surya