HUT TNI ke-74, Kapolsek Sekupang Antar Kue Ultah ke Makoramil Batam Barat
Oleh : Hadli
Sabtu | 05-10-2019 | 10:16 WIB
ultah-TNI-Polri-sekupang.jpg
Momet kekompakan TNI-Polri di wilayah Sekupang, Kota Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahriji bersama jajarannya menyambangi Makoramil 02/Batam Barat di Sekupang, Jumat (4/10/2019) sore.

Kunjungan kali ini, Kapolsek dan jajaran membawakan kue dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74, yang diterima oleh Danramil Batam Barat, Kapten Inf R Sitinjak beserta jajaran.

Kapolsek Sekupang, Kompol Uji Fahroji didampingi Wakapolsek Sekupang, Iptu Isputranto, Kanit Intelkam Iptu Tigor Dibariba, Kasium Bripka David s dan Personil Polsek Sekupang.

"Terima kasih atas sambutan Danramil 02/Batam Barat Kapten Inf R Sitinjak yang telah memberkan waktu kepada kami. Kami atas nama Polsek Sekupang mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-74, semoga TNI semakin profesional dan semakin dicintai rakyat," kata Kapolsek.

Kapolsek berharap antara TNI dengan Polri semakin kompak dan jangan sampai terpecah. Bahwa, tambahnya, TNI dan Polri sebagai pilar, dan jangan sampai terpancing oleh kelompok lain yang akan memecahkan.

"TNI dan Polri harus solid, sehingga sulit akan dipecah belah oleh kelompok atau Ormas," tuturnya.

Danramil 02/Batam Barat, Kapten Inf R Sitinjak mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Sekupang beserta jajaran, dan berharap silaturahmi kedua institusi semakin mantap.

"Bagi kami kebaikan sangat mahal, kami tidak memandang siapapun, dari suku apa, agama apa, asal daerah mana dan satuan apa. Yang penting bisa diajak untuk berbuat baik. Dengan kebaikan ini, kami berharap semoga Polisi akan semakin profesional dan semakin dicintai rakyat," ujarnya.

Kapten Inf R Sitinjak juga mengatakan, TNI selalu patuh dan taat kepada peraturan yang ada, sehingga dalam menjalankan tugas dan kehidupan berbangsa dan bernegara akan semakin baik dan TNI selalu mengedepankan kebaikan dan peraturan, semoga panjang umur dan murah rejeki sehingga silaturahmi ini akan semakin baik.

"Mari kita meningkatkan kekompakan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan Republik Indonesia yang kita cintai ini," tutupnya.

Editor: Gokli