Unjuk Rasa di DPRD Batam, Angkatan Muda Majelis Dakwah Islamiyah Dukung Revisi UU KPK
Oleh : Putra Gema
Selasa | 24-09-2019 | 10:28 WIB
dukung-revisi.jpg
Angkatan Muda Majelis Dakwah Islamiyah gelar aksi dukung revisi UU KPK di Kantor DPRD Batam, Selasa (24/9/2019). (Foto: Pascal RH)

BATAMTODAY.COM, Batam - Angkatan Muda Majelis Dakwah Islamiyah melakukan aksi gerakan masyarakat pendukung revisi Undang Undang KPK (Gempur KPK) di depan Gedung DPRD Batam, Selasa (24/9/2019) pagi.

Aksi yang diikuti ratusan masyarakat Kota Batam ini mulai berlangsung pada Pukul 09.00 WIB. Salah satu orator aksi menjelaskan, kehadiran mereka di depan Kantor DPRD Kota Batam untuk mendukung pemerintah melakukan revisi UU KPK.

"Kehadiran revisi UU KPK diharapkan mampu memperkuat dan mempertajam kinerja dalam memberantas praktek korupsi yang ada di Indonesia. Revisi UU bukan untuk melemahkan KPK, namun semakin menguatkan dan mempertajam kelembagaan KPK dan tetap on the track dalam sesuai mekanisme yang berlaku saat ini dengan tetap menjunjung nilai-nilai demokrasi," tegas salah seorang orator aksi, Selasa (24/9/2019).

Dalam aksi ini, orator pengunjuk rasa itu menjelaskan aksi dukungan revisi UU KPK ini dalam rangka memperkuat kontrol dalam penindakan kasus korupsi di Indonesia. "Pengawasan di dalam tubuh KPK diharapkan mampun membenahi kinerja KPK dalam menangani semua kasus korupsi di Indonesia," tegasnya.

Pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi, sampai pukul 10.20 WIB, aksi ratusan masyarakat Kota Batam ini masih berlangsung di depan Kantor DPRD Batam.

Editor: Gokli