Seluruh ASN Bersih-bersih, Begini Suasana Apel Perdana di Mesjid Sultan Mahmud Riayat Syah
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 16-09-2019 | 09:52 WIB
apel-perdana-di-mesjid.jpg
Suasana di dalam masjid saat semua ASN termasuk Walikota Batam ikut bersih-bersih di dalam Masjid Sultan Muhmud Riayat Syah

BATAMTODAY.COM, Batam - Walikota Batam Muhammad Rudi menggelar apel bersama seluruh pegawai Pemerintah Kota Batam di Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah, Senin (16/09/2019) pukul 07.30 WIB.

Apel perdana di Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad dan seluruh Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Seluruh pegawai diarahkan untuk membersihkan masjid ini dalam rangka menyambut tabligh akbar kemilau Muharram pada Jumat 20 Agustus mendatang.

"Rencana Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah akan diresmikan pada 20 September. Dalam rangka ingin memeraihkan mesjid, baik itu di dalam maupun di luar, agar pada 20 September nanti siap untuk diresmikan," ujar Rudi.

Para pegawai masing-masing membawa alat kebersihkan sendiri. Mulai dari sapu, kain pel hingga kain lap. Saat ini proses pembersihakn Masjid Mahmud Sultan Riayat Syah masih berlangsung.

"Seluruh masyaraat Batam kita undang pada 20 September, dan masyarakat non-muslim kita persilahkan untuk bisa hadir," pungkasnya.

Editor: Chandra