Festival Hijau ATB bersama BP Batam

ATB akan Hadirkan Beragam Kegiatan Menarik, dari Lomba Mewarnai Hingga Mendongeng
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 27-07-2019 | 14:41 WIB
010101_atbhadirkan_dongeng0001.jpg
Keceriaan anak-anak dalam kegiatan Festival Hijau ATB bersama BP Batam. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangkaian Festival Hijau ATB bersama BP Batam, yang akan dilaksanakan, Minggu (28/07/2019) besok. PT Adhya Tirta Batam (ATB), menggelar berbagai kegiatan menarik bertempat di Atrium Utama, Keprimall, Batam Center, Sabtu (27/7/2019).

Dimulai sejak pagi, kegiatan diawali dengan perlombaan mewarnai yang diikuti puluhan siswa TK dan SD, dengan tagline Selamatkan Bumi, Selamatkan Masa Depan. Pantauan di lokasi, para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti perlombaan tersebut.

Tidak hanya itu, beragam kegiatan menarik lainnya seperti Lomba Modern Dance Kategori SMA/SMK, Lomba Solo Vokal Kategori SMP/SMA/SMK, Lomba Kreasi Jingle Kategori SMA/SMK dan Lomba Fotografi Kategori SMA/SMK/Mahasiswa. Juga akan digelar bertempat di lokasi yang sama.

Namun dalam rangkaian Festival Hijau kali ini, ATB Batam menghadirkan sesuatu yang berbeda yakni story telling "Perjalanan Pasukan Blu-Blu" dan pertunjukan sulap. Dimana dalam story telling ini sendiri, Direksi ATB akan mendongeng langsung untuk anak-anak.

Dibawakan langsung oleh Direktur Keuangan ATB, Asriel Hay. Dongeng ini sekaligus untuk memberikan edukasi kepada generasi muda terkait pentingnya menjaga lingkungan. Dikemas secara interaktif. Kisah pasukan Blu-Blu di Negeri Madani, juga dipadukan dengan tampilan visual yang menarik, sehingga semakin menyenangkan.

"Direksi ATB melihat pentingnya menanamkan edukasi kepada anak-anak sejak dini. Kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh di bulan Juli ini," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

Masih belum cukup, rangkaian kegiatan juga akan menghadirkan Talkshow Kopi Benny akan mengangkat tema "Strategic Management for Corporate: From Limitation To Be a Champion". Nantinya, Presiden Direktur PT Adhya Tirta Batam (ATB), Benny Andrianto sebagai narasumber. Akan berbagi pengalamannya mengelola perusahaan air bersih terbaik di Indonesia ini secara terbuka.

Kegiatan ini melibatkan praktisi manajemen, mahasiswa S1 manajemen serta program pasca sarjana manajemen dari sejumlah kampus terkemuka di Batam, untuk hadir sebagai peserta talkshow.

Editor: Dardani