Tak Ditemukan Adanya Tanda Kekerasan di Tubuh Korban Tewas Tergantung
Oleh : Hendra
Senin | 22-07-2019 | 11:16 WIB
rame-lihat-gantung.png
WargaKavling Sagulung Baru, saat melihat korban gantung diri di kamar mandi rumahnya. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Sagulung menyampaikan, hasil pemeriksaan pada bagian luar tubuh korban gantung diri di Kavling Sagulung Baru, Blok A nomor 143, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Hal ini disampaikan Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Iptu Supardi, Senin (22/7/2019). Sehingga, pihaknya menyakini bahwa korban murni bunuh diri.

Supardi mengatakan, dari pemeriksaan Tim Inafis Polresta Barelang pada hari Minggu (21/7/2019) kemarin, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. "Saat kita temukan, korban kemarin menggunakan tali nilon bewarna Hijau, dan ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar mandi. Pertama kali yang menemukan kakaknya, Dina Yulia. Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis tidak ada tanda-tanda kekerasan," Jelas Supardi.

Supardi mengatakan, sejauh ini belum diketahui penyebab kenapa pria asal Cilacap tersebut melakukan aksi bunuh dirinya.

"Infonya korban dulu pernah mengalami kejadian tabrakan, dan kemarin yang pertama menemukan dia meninggal kakaknya sendiri, saat itu dia baru pulang kerja, dan menemukan adiknya tewas gantung diri di kamar mandi," pungkas Supardi.

Editor: Gokli