Polres Tanjungpinang Wisuda 5 Purna Wirabakti dan Wredatama PNS Polri
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 17-07-2019 | 17:04 WIB
kapolres-tpi3.jpg
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi saat upacara Purba Wirabakti. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak lima orang Purna Wirabakti Polri dan Wredatama PNS Polri diwisuda di Mapolres Tanjungpinang, Rabu (17/7/2019).

Adapun kelima orang Purna Wirabakti Polri dan Wredatama PNS Polri diantaranya, Aipda Khairul Efendi jabatan terakhir Brigadir Siwas Polres Tanjungpinang, Aiptu Herwin jabatan terakhir PS Kasikum Polsek KKP SBP Tanjungpinang, Bripka Bahrum jabatan terakhir PS Kanit Reskrim Polsek Bandara Raja Haji Fisabililah.

Kemudian Hazali, jabatan terakhir Kanit Benkum Polsek Bukit Bestari dan Mariyati jabatan terakhir Banum Sium Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan bahwa hari ini seluruh jajaran sangat berbahagia sekaligus penuh keharuan mengiringi senior dari anggota Polres Tanjungpinang memasuki waktu pensiun. Maka dari itu pihaknya melaksanakan rangkaian upacara tradisi Purna Wirabakti Polri dan Wredatama PNS Polri.

"Ada lima orang hari ini baik itu Purna Wirabakti Polri dan Wredatama PNS Polri," ujar Ucok saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang.

Ia menjelaskan, seluruhnya dalam kondisi sehat serta mereka melaksanakan tugas penuh dedikasi dan kinerja yang bagus. Maka dari itu di berikan suatu penghormatan dan syukuran.

"Kelima orang itu merupakan putra putri bhayangkara yang tangguh yang hari ini mengakhiri penyelesaian tugas," jelasnya.

Ucok berharap mereka dapat berbakti di tengah-tengah masyarakat dan menularkan kebaikan bagi masyarakat. Tetap melihat Polri sebagai keluarga besar secara terbuka menunggu, sumbang saran dan kritikan bagi Polri untuk lebih maju ke depannya.

Editor: Yudha