Rangkaian HUT Bhayangkara ke-73

Liston dan Bripka Hendra Juarai Adu Ketangkasan Domino Polsek Batuaji
Oleh : Hendra
Kamis | 04-07-2019 | 12:52 WIB
domino-batuaji-piagam.jpg
Kapolsek Batuaji, Kompol S Dalimunthe menyerahkan piagam dan hadiah kepada pemenang lomba domino rangkaian HUT Bhayangkara ke-73. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 di wilayah Polsek Batuaji, diakhiri dengan lomba ketangkasan domino antara awak media, warga dan anggota Polsek Batuaji.

Perlombaan yang diadakan pada hari Selasa, pukul 21.00 WIB malam ini berlangsung sengit antara anggota kepolisian, wartawan dan juga warga sekitar. Perlombaan ini memperebutkan hadiah berupa uang tunai dan tentunya dengan tujuan menjalin kerja sama antar warga dan kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Melki Sihombing mengatakan, lomba ini terdiri dari tiga kategori juara yakni juara 1, 2 dan 3. "Dalam lomba ini kita ambil juara 1, 2, dan 3, yang nantinya akan mendapatkan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia," ujar Melki, saat gala pemberian hadiah terhadap para pemenang.

Hingga Rabu (4/7/2019) pukul 01.00 WIB dini hari, perlombaan masih berlangsung untuk memperebutkan juara 1 dan 2. Sementara untuk juara 3 telah di raih oleh Tim Rega (wartawan).

Setelah pertarungan sengit berlangsung lebih kurang selama satu jam, akhirnya perlombaan yang di ikuti oleh 16 Tim, mengukuhkan Tim Liston Manurung (wartawan) dan Bripka Hendra (Penyidik Polsek Batuaji) menjadi juara 1, mengalahkan Tim Iptu Melki Sihombing (Kanit Reskrim Polsek Batuaji) dan Lubnan (Babin Kamtibmas Polsek Batuaji) yang menjadi runners-up.

Di sela pemberian hadiah, Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe mengatakan, dengan adanya kegiata ini kerja sama erat akan terus terjalin antara kepolisian, warga dan juga wartawan.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan kedekatan antara masyarakat, wartawan dan kepolisian. Serta dapat terjalin hubungan yang erat, yang positif, di setiap lapisan elemen masyarakat di Batuaji," tutup Dalimunthe.

Editor: Gokli