IOF Bintan Gelar Bakti Sosial dan Berbagi dengan Masyarakat Toapaya
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 28-05-2019 | 09:04 WIB
IOF-bintan.jpg
Foto bersama IOF bersama masyarakat. (syajarul rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Indonesia Off Road Gederation (IOF) Pengcap Bintan Gelar Bakti Sosial di Mushola AL Mukmini RT 04/ RW 02 Kangboy, Desa Toapaya, Bintan. Selain itu, juga berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu di desa tersebut.

Wakil Ketua IOF Pengcab Bintan, Agus Jumas, menyanpaikan, kegiatan ini tak lain ingin membangun persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat.

"Tempat yang menjadi sasaran kita adalah salah satu tempat yang menjadi persinggah ketika kami melakukan petualangan di alam bebas," ujar Agus kepada BATAMTODAY.COM, Senin (27/5/2019).

Sambung Agus, sudah seharusnya dirinya bersama anggota IOF yang ada di Bintan peduli kepada masyarakat sekitar. dengan menyisihkan rezeki untuk membantu pembangunan musollah ini.

"Selain itu, kita juga berbagi kepada masyarakat sekitar, seperti anak yatim, janda dan warga yang kurang mampu," kata Agus.

Dengan digelearnya kegiatan ini, Agus berharap dapat menjalin persaudaraan dan mempererat tali silaturhami, antara IOF Pengcab Bintan dan masyatakat desa tersebut.

"Kami juga berharap, kagitan yang baik ini nantinya bisa kami laksanakan di daerah-daerah lain. Dan juga tidak hanya menunggu saat moment ramadhan saja," harap Agus.

Editor: Chandra