Jasman Terpilih sebagai Ketua Forki Tanjungpinang
Oleh : Ismail
Minggu | 26-05-2019 | 18:32 WIB
jasman_forki_pinang.jpg
Jasman terpilih sebagai Ketua Pengcab Forki Kota Tanjungpinang periode 2019-2023 (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Pengcab Forki) Kota Tanjungpinang melaksanakan musyawarah cabang (muscab) di Hotel Sampurna Jaya, Jumat (24/5) malam. Dalam muscab tersebut Jasman terpilih sebagai Ketua Pengcab Forki Kota Tanjungpinang periode 2019-2023 secara aklamasi.

Ketua panitia Muscab Forki Kota Tanjungpinang, Leni Marlina mengatakan, dalam pelaksanaan muscab, kedelapan pengurus cabang Forki Tanjungpinang sepakat mengusulkan dan memilih Jasman sebagai ketua.

"Beliau terpilih secara aklamasi untuk memimpin Forki Tanjungpinang periode 2019-2023," katanya.

Sementara itu, Ketua Forki Tanjungpinang terpilih Jasman menyampaikan, saat ini sudah dibentuk tim formatur, yang terdiri dari ketua terpilih dan empat anggota. Lima orang tim formatur akan menyusun dan menetapkan kepengurusan Forki Tanjungpinang, paling lama 2 pekan.

Setelah lebaran Idul Fitri, susunan kepengurusan Pengcab Forki Tanjungpinang sudah siap.

"Dalam waktu dekat ini, kami menyiapkan atlet untuk mengikuti kejuaraan karate Karimun Open 2019, akhir Juni nanti. Pada kejuaraan yang bakal diikuti negara Malaysia dan Uzbeskistan ini, kami dari Forki Tanjungpinang akan menurunkan full team, 72 nomor," sebutnya.

Editor: Surya