Bright PLN Sosialisasi Call Center Siaga 24 Jam kepada Warga Kavling Tiban Mentarau
Oleh : Hendra Mahyudi
Kamis | 23-05-2019 | 10:53 WIB
20202020_pln_sosialisasi01.jpg
Bright PLN Batam berikan santunan dan sembako ke Panti Asuhan Ar-Risalah di Kavling Mentarau Tiban V, Kelurahan Patam Lestari, Sekupang. Selasa (21/05/2019). Bright juga sosialisasikan call center yang siap menerima panggilan siaga 24 jam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Bright PLN Batam mengunjungi Panti Asuhan Ar-Risalah, Kavling Mentarau Tiban V, Kelurahan Patam Lestari, Sekupang Batam, Selasa (21/05/2019). Dalam silaturahmi ke Panti Risalah, bright PLN membagigan santunan dan sembako.

Selain  bersilaturahmi dan memberikan santunan, bright PLN juga turut mensosialisasikan call center mereka yang siap menerima panggilan siaga 24 jam.

Vice President of Public Relations Bright PLN Batam, Samsul Bahri di lokasi kegiatan mengatakan, tujuan utama dari silaturahmi adalah untuk saling mengenal lebih dekat dan malului call center tersebut Bright berhara agar jalinan hubungan masih terus terjadi dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan pelanggan.

"Kita sosialisasi sekalian, karena sebagai mana yang saya sampaikan tadi, silaturahim ini kan juga bagian dari saling kenal-mengenal agar masyarakat sebagai pelanggan PLN lebih kenal dengan PLN Batam, dan PLN Batam juga lebih kenal dengan masyarakat," ujar Samsul.

"Niat kita ingin menampung aspirasi pelanggan, apasih permasalahan-permasalahan yang berlaku di tengah masyarakat," tambahnya.

Menurutnya, call center ini adalah perwujudan satu nomor pelayanan pelanggan bagi masyarakat kota Batam. Disosialisasikan karena selama ini Bright merasa saat ada permasalahan kelistrikan di wilayah tertentu, pelanggan di wilayah tersebut tidak tahu ingin melapor kemana.

"Karena saya beberapa kali selalu turun ke masyarakat, dan terkadang saya menemukan masyarakat atau pelanggan PLN, Tidak tahu ingin melapor kemana kalau ada permasalahan sistim kelistrikan yang terjadi di wilayahnya," lanjutnya.

Maka sekaligus saat agenda silaturahmi berbagi sembako dan santunan di Panti Asuhan Ar-Risalah, Samsul mengenalkan kepada segenap warga yang hadir bahwa Bright PLN Batam telah menyediakan call center demi mempermudah masyarakat mengetahui info atau perihal kelistrikan di wilayah mereka.

"Ini lo, call centre telah ada, silakan masyarakat kalau ada permasalahan kelistrikan dan mau nanya apapun yang berhubungan dengan sistim kelistrikan baik penambahan daya, pelayanan dan gangguan, dari pembayaran bulanan bisa dikonfirmasi langsung ke call centre yang siaga 24 jam," paparnya.

Di hadapan pewarta, Ia tegas kembali, melihat situasi sejauh ini, call centre mesti disosialisasikan agar masyarakat lebih tahu, karena selama ini dia melihat sebagian masyarakat lebih banyak bertanya kepada pihak lain jika ada permasalahan berkenaan dengan kelistrikan.

"Sarana sudah kita siapkan. Sayang kalau tidak digunakan. Kami berharap masyarakat mulai menggunakan fasilitas yang sudah disiapkan, dan 24 jam siaga di nomor (0778)123," pungkasnya.

Editor: Dardani