Bagikan Takjil di Simpang Martabak Har, Hengki: Mari Kita Jaga Batam Tetap Aman
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 23-05-2019 | 08:04 WIB
20202020_hengi_takjil01.jpg
Kapolresta Barelang, Kombes Hengki bersalaman dengan seorang warga usai membagikan takjil berbuka puasa di Simpang Martabak Har, Nagoya. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Barelang, Kombes Hengki bersama pejabat utama serta jajaran kembali turun ke jalan membagikan ratusan paket takjil untuk berbuka puasa.

Kali ini, takjil tersebut dibagikan pada pengendara di Lampu Merah Martabak Har Nagoya, Rabu (22/5/2019) sore. "Keluarga besar Polresta Barelang kembali berbagi kebahagian dengan masyarakat yang ada di jalan. Sebagai wujud kemitraan, kita membagikan takjil kepada masyarakat," ujar Hengki, Rabu (22/5/2019).

Ditambahkan, untuk hari ini kegiatan tidak hanya dilakukan di satu tempat, namun Satpolair Polresta Barelang juga membagikan takjil di pelabuhan.

"Kegiatan sudah dilakukan beberapa kali. Sebelumnya kita bagikan di Simpang Kepri Mall. Di tempat lain, Kasat Polair juga membagikan di pelabuhan hari ini," jelasnya.

Hengki juga menuturkan, Polri merupakan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. "Kami mengambdi untuk masyarakat. Sehingga, kemitraan itu perlu terus dijaga," lanjutnya.

Di samping itu, dia kembali mengimbau masyarakat Kota Batam agar terus menjaga kondusifitas pasca dilaksankaannya Pilpres dan Pileg, sehingga Batam terus aman terkendali.

"Jangan cepat percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya. Banyak di media sosial menyebarkan berita bohong menggunakan akun tidak resmi. Tentu tujuannya untuk memprovokasi masyarakat. Jangan sampai kita mudah terpancing," paparnya.

Editor: Gokli