Kompol I Putu Bayu Pati Pimpin Langsung Patroli Skala Besar Ciptakan Rasa Aman di Batam
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 22-05-2019 | 11:17 WIB
patroli-skala-besar.jpg
Patroli TNI-Polri skala besar ciptakan rasaaman dan nyaman untuuk masyarakat. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati, memimpin langsung patroli TBI-Polri dalam skala besar di Batam. Hal itu dilakukan bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Selasa (22/5/2019) kemarin.

Ditemui di Mapolresta Barelang, Putu menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari Kapolresta Barelang, Kombes Hengki, pasca pelaksanaan Pemilu di Kota Batam.

"Sesuai arahan dari Bapak Kapolresta Barelang, kemarin kita laksanakan kegiatan patroli TNI-Polri skala besar. Tujuannya menciptakan rasa aman pasca Pemilu," ujar Putu.

Dijelaskan, patroli tersebut diikuti mulai dari personil Denpom Batam, Kodim 0316/Batam, Marinir SBY 10, Lanal Batam, Polresta Barelang, hingga Satpol PP juga dilibatkan.

Pateoli dilakukan dengan mengelilingi seluruh wilayah Batam serta mengunjungi Kantor KPU serta Bawaslu Kota Batam. Selain itu, juga dilakukan patroli ke objek-objek vital di Batam.

"Kita terus berupaya bagaimana menciptakan kenyamanan di Batam. Patroli ini akan dilakukan secara berkelanjutan," pungkasnya.

Editor: Gokli