2.500 Bungkus Takjil Dibagikan ke Masyarakat

Polda Kepri Berbagi Taljil Selama Ramadhan 1440 H/2019 M
Oleh : Hadli
Rabu | 08-05-2019 | 10:52 WIB
takjil-dir-lantas-polda.jpg
Dirlantas Polda Kepri, Kombes Pol Roy saat melakukan pembagian takjil di traffic light Simpang Kara, Batam Center. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri berbagi kasih sepajang bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M. Takjil akan dibagikan di setiap simpang traffic light dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Hari kedua puasa pembagian takjil dilakukan serentak di dua simpang traffik light di Batam. Direktorat Bina Masyarakat (Ditbinmas) Polda Kepri bersama Bhayangkari serta perusahaan jasa sekuriti membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor dan pengendara roda empat yang berhenti saat lampu merah.

"Selamat menjalankan ibadah Ramadhan dan selamat berbuka puasa bagi masyarakat di Kota Batam, pembagian takjil ini sifatnya saling berbagi kepada masyarakat terutama bagi yang tidak sempat berbuka puasa di rumah dan masih di dalam perjalanan," kata Dirbinmas Polda Kepri, Kombes Pol Bambang Sigit, Selasa (7/5/2019).

Pembagian takjil untuk berbuka puasa diberikan kepada masyarakat yang berada di traffic light Sungaipanas sebanyak 2.000 paket. Tambahnya, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari Polda Kepri dengan lokasi yang berbeda-beda di setiap harinya.

"Semua Satker Polda Kepri dan jajaran terlibat dalam pembagian takjil yang akan dilakukan bergantian setiap harinya di lokasi berbeda," ujarnya.

Sedangkan pembagian takjil di traffic light Simpang Kara, Cammo Industrial Park Batam Center dipimpin oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono, bersama Dirlantas Polda Kepri, Kombes Pol Roy serta Wadir Lantas beserta Bhayangkari.

Di lokasi traffic light ini, tali asih berbuka puasa dibagikan sebanyak 500 paket kepada para pengendara dan masyarakat pejalan kaki yang melalui persimpangan traffic light Simpang Kara, Cammo Industrial Park, Batam Center.

Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono mengatakan, sebelumnya puasa pertama pada Senin (6/5/2019), dia pembagian takjil di Simpang PJR Polda Kepri atau simpang traffic light Batubesar bersama Karo SDM Kombes Pol Djoko Susilo serta Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri Kombes Pol Rustam Mansur.

"Harapan kepada masyarakat semoga dapat memelihara Kamtibmas di Kepulauan Riau bisa berjalan dengan kondusif terkait dengan pelaksanaan Pemilu yang telah selesai. Kita semua mengharapkan selalu menjaga persaudaraan dan silaturahmi sehingga situasi tetap kondusif. Terima kasih atas kerja sama yang baik di antara kita," tutur Purwolelono.

Editor: Gokli