Bandar Jaya Oriental Seafood Resto Resmi Buka di Sebelah Pom Bensin Regata
Oleh : Irwan
Senin | 06-05-2019 | 14:04 WIB
resto_bandar_jaya.jpg
Doni Saputra selaku owner Bandar Jaya Oriental Seafood Resto saat memberikan sambutan (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu hari sebelum puasa Bandar Jaya Oriental Seafood Resto berlokasi di Jl. Raja Ali Haji Fisabillilah, Teluk Tering, Batam Center, resmi menggelar launching, pda Minggu (05/05/2019) petang.

Pada launching tersebut dihadiri oleh berbagai komunitas dan berbagai asosiasi pariwisata di Kepri. Doni Saputra selaku owner Bandar Jaya Oriental Seafood Resto mengungkapkan sangat bersyukur bisa mengumpulkan seluruh asosiasi pariwisata di Kepri dalam gelaran launching.

"Saya harapkan Bandar Jaya Oriental Seafood Resto bisa menjadi sektor.Disini kita saling berbagi, saya yakin teman-teman asosiasi bisa memberikan dukungan," ujar Doni.

Bandar Jaya Oriental Seafood Resto mengunsung konsep oriental seafood dan bisa diolah berbagai citra rasa. Baik itu chinese, jepang, korean, western dengan bahan baku seafood sesuai citra rasa khas daerah Asean.

"Kedepan kita juga akan ada makanan khas India, dalam mendukung dunia pariwisata Kepri mapuan Batam," ujarnya.

Bandar Jaya Oriental Seafood Resto memiliki bernagai ruangn makan yang berbeda dari yang lain. Mulai daru room VIP yang bisa menampung lebih dari 50 orang, room utama 250 orang dan ruangan terbuka 50 orang. Bandar Jaya juga menerima wedding dan metting room dengan dilengkapi wifi gratis.

"Secara fasilitas perlengkapanya sudah sangat memadai. Di bulan Ramadhan ini kita akan banyak diskon contohnya maksimal boking 4 orang hanya dengan Rp75 ribu perorang untuk paket buka puasa," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi di 0895603658161, 081927133147, dan 081371957292.

Editor: Surya