Kampanye Sukseskan Pemilu 2019

Nurdin Ajak Masyarakat Kepri Pilih Pemimpin yang Dapat Memberi Kedamaian Bagi Indonesia
Oleh : Charles Sitompul
Jumat | 12-04-2019 | 19:04 WIB
nurdin-fkpd-kepri-masjid-ag.jpg
Gubernur H Nurdin Basirun bersama FKPD Kepri di Masjid Agung Batam, Jumat (12/4/2019). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Provinsi Kepri, H Nurdin Basirun terus mengajak elemen masyarakat menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 dengan aman dan damai.

Kepada seluruh elemen masyarakat, yang mempunyai hak pilih, Nurdin juga berharap, dapat menyalurkan hak pilihnya dengan hati nurani, hingga pemimpin yang dipilih kelak bisa memberikan kedamaian dan kesejukan bagi seluruh masyarakat dan rakyat Indonesia.

"Semoga pesta demokrasi yang kita laksanakan dalam waktu dekat ini dapat menguatkan ukhwah islamiya serta mempererat jalinan silaturahmi di antara kita, tanpa memandang perbedaan," kata Nurdin, saat salat di Masjid Agung Batam, Jumat (12/4/2019).

Nurdin melanjutkan, harapan masyarakat saat ini sangat menginginkan kedamaian dan ketentram hingga bisa melaksanakan aktivitas sosial setiap saat. "Menjaga kemanan, menjadi tugas dan tanggung jawab Pemerintah Daerah, TNI-Polri berserta seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan kedamaian dan ketentraman hingga keutuhan NKRI tidak bisa dipecah belah," tegasnya.

Usaha dan upaya dari seluruh stakeholder, dikatakan Nurdin, juga telah melaksanakan berbagai langkah-langkah secara nyata dalam meminimalisir terjadinya permasalahan. "Terima kasih kepada Kapolda dan FKPD berserta jajaran atas sinergitas dalam menciptakan suasanan yang aman, tentram dan kondusif. Selalu kita menjaga kerukunan dan keberagaman agar Bangsa Indonesia tetap berdiri kokoh," katanya.

Editor: Gokli